Rabu, 24 Februari 2016

Prestasi Membanggakan Dari Paskibra SMKN 1 Plered

Prestasi Membanggakan
Dari Paskibra SMKN 1 Plered

Oleh Jurnalistik SMKN 1 Plered

Paskibra SMKN 1 Plered





Perlombaan tingkat Provinsi Jawa Barat dalam rangka Lomba Kreasi Baris Berbaris yang diselenggarakan di SMKN 1 Baleendah, Kota Bandung pada tahun 2015, diikuti oleh pasukan pengibar bendera di seluruh kota dan kabupaten di Jawa Barat.
Paskibra SMK Negeri 1 Plered tak lupa mengirimkan pasukannya yang disebut dengan Paskibra BMP (Brigade Macan Putih) untuk mengikuti lomba tersebut. Dengan latihan yang keras sebulan sebelum pelaksanaan lomba, terik matahari, hujan menguyur, badai menghempas tak menyurutkan semangat Anggota Paskibra BMP untuk berlatih.

Tak sia-sia latihan yang dilakukan, hasil latihan itu di buktikan pada saat perlombaan. Mereka membuat kagum para penonton, membuat bangga SMKN 1 Plered dengan penampilannya yang menkjubkan, sehingga Juara Utama ke-2 LKKB Avatar Se-Jawa Barat tingkat SMA/SMK/MA tahun 2015 dapat diraih. Selain itu banyak perestasi lain yang didapat dari lomba itu, yaitu :
1.        PBB Murni terbaik Ke-2
2.      Fareasi Formasi terbaik Ke-2
3.      Juara Mula ke-1



Betapa gembiranya peserta lomba dari SMKN 1 Plered bisa mengukirkan nama Paskibra BMP SMKN 1 Plered di tingkat Provinsi. Mereka mendapatkan prestasi yang tinggi itu tidak diraih hanya dengan tekad yang kuat saja, tetapi harus diwujudkan dengan latihan yang kuat dan sungguh-sungguh.

0 komentar:

Posting Komentar