Senin, 15 Agustus 2016

Siswa Mandiri SMKN 1 Plered dapat Penghargaan Bupati

PENGHARGAAN BUPATI PURWAKARTA

UNTUK SISWA MANDIRIDI HUT PRAMUKA KE-55 TAHUN 2016

SMK NEGERI 1 PLERED


Bagir Hidayatulloh

Senin, 14 Agustus 2016 menjadi momentum perayaan Hari Ulang Tahun Pramuka Ke-55 yang dilaksanakan serempak di Seluruh Indonesia tidak terkecuali di Kabupaten Purwakarta.
Sesuai dengan julukannya sebagai kabupaten istimewa, sekilas tidak ada yang aneh dengan perayaan HUT Pramuka yang dipimpin langsung oleh Bupati Kang Dedi Mulyadi itu, namun ternyata Kang Dedi Mulyadi menyiapkan sebuah penghargaan kepada siswa dari tingkat SD,SLTP dan SLTA se-kabupaten purwakarta yang memiliki jiwa kemandirian dan tidak ketergantungan kepada orang tuanya seperti wujudnya Jiwa Pramuka Sejati dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari terutama sekolah. Kemadirian tersebut dapat diwujudkan dengan cara memiliki usaha sendiri dari segi apapun seperti bidang Niaga, Peternakan, pertanian dan lain-lain.
Penghargaan tersebut di  berikan langsung oleh Kang Dedi Mulyadi di SMK Negeri 1 Purwakarta pada Senin, 15 Agustus 2016. Salah seorang siswa SMK Negeri 1 Plered di undang untuk hadir atas nama Bagir Hidayatulloh kelas XII TKR 1 yang mendapatkan piagam penghargaan dan santunan dana atas usaha mandiri berupa Bengkel Speda Motor.

Pihak Keluarga Bagir dan pihak sekolah merasa bersyukur dan berbangga hati atas prestasi yang telah diraih. Kepala SMK Negeri 1 Plered, Bpk.Drs Muhardi,MT dalam pidatonya pada saat Upacara Bendera mengungkapkan rasa berbanggahatinya dan ucapan selamat serta ucapan do’a semoga sodara bagir dapat lebih baik dalam berprestasi di Sekolah maupun di masyarakat serta prestasi yang diraih dapat menjadi cerminan siswa lainnya supaya bisa mengikuti jejak Bagir yang Luar Biasa ini.


0 komentar:

Posting Komentar